Friday, September 8, 2017

The Purpose of My Blog

The Purpose of My Blog


Baru saja gw melihat-lihat blog teman-teman sekolah gw.... Iseng-iseng aja karena Sabtu pagi ini, gw gak ada kerjaan ._.
Lalu gw liat blog mereka, isinya ada curhat, tips-tips mengenai macem-macem, dan bahkan ada yang isinya mengenai pelajaran juga (maaf bagi yang merasa ya wkwkwk).
Gw jadi berpikir, apa manfaat dari blog yang gw buat ini bagi para pembaca dan pengunjungnya?

Blog gw ini mungkin 70% isinya kalau gak game, ya anime, dan kadang-kadang cosplay. Maklum, itulah hobby gw saat tidak ada kerjaan ._. ...Dan sisanya ya paling curhat sedikit-sedikit, dan cerita tentang kehidupan sekolah... Jadi, setelah anda melihat bahwa isi dominan dari blog ini diperuntukkan bagi para otaku, so, thats the purpose of my blog :)

Bagi para gamer RPG seperti gw, dan para otaku, pasti sangat mengertilah kalau membaca isi dari blog gw ini wkwkwkwk. Well... Blog gw memang tidak seperti blog cewe-cewe di sekolah gw pada umumnya.... But, at least, blog gw ini masih ada manfaatnya bagi para pembaca... Tentu saja, bukan buat pembaca-pembaca umum, tapi untuk pembaca-pembaca tertentu saja seperti yang gw sebutkan di atas, para gamer maupun otaku.

Tapi, sebenarnya pembaca-pembaca biasa pun bisa ngerti sih... Kalau yang dibaca itu curhatan gw :)

Yah, ini hanya post singkat aja dari gw. Soalnya gw tadi sempat berpikir, apa mafaat dari blog gw ini. Hahahaha. Semua blog gw yakin ada manfaatnya walaupun terkadang ada beberapa blog yang isinya hanya galau-galauan aja, tapi itu sebenarnya dapat memberi pelajaran hidup.

Jadi, terima kasih buat yang udah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog ini :) 

download file now